Jumat, 05 Desember 2014

Aplikasi Raport Versi Kurikulum 2013

https://www.dropbox.com/s/bx5rfqe3q6lxmn8/Aplikasi%20Raport.zip?dl=0
Aplikasi raport yang sesuai dengan kurikulum 2013 ini dapat diterapkan pada semua jenjang pendidikan mulai dari SD/MI, SMP/MTs maupun SMA/SMK/MA. Bentuk aplikasinya berformat EXCEL dan memudahkan guru menginput data dan memperoleh nilai akhir baik unsur pengetahuan, keterampilan maupun sikap spiritual/sosial. 
Data dari masing-masinng ulangan harian, penugasan, sub sumatif hingga sumatif akan terekapitulasi dalam nilai akhir siswa. Deskripsi tidak perlu diketik secara manual, tetapi akan secara otomatis tertulis pada raport dari masing-masing pelajaran.
Selain itu data yang terinput akan masuk pada nilai raport dari masing-masing mata pelajaran. Hal ini tentu akan memudahkan para wali kelas dalam mendapatkan nilai raport.
Guru dan wali kelas tinggal menginput biodata siswa, foto, nilai masing-masing unsur dalam sekali input, dan akhirnya  guru sudah dapat mendapatkan data lengkap siswa baik per mata pelajaran maupun raport.
Silakan klik DOWNLOAD di sini atau klik gambar di atas. Mudahan Bapak Ibu guru memperolleh kemudahan dari aplikasi ini. Salam.

Tidak ada komentar: